Sosialisasi ISO 9001:2015

Dalam rangka meningkatkan kinerja, efektivitas dan efisiensi serta meningkatkan pelayanan, Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan  Sistem Manajemen Mutu menyelenggarakan sosialisasi ISO 9001:2015 mulai dari struktur hingga dokumentasi,.

Penerapan sistem manajemen mutu dapat memberikan berbagai manfaat bagi unit kerja, dapat meminimalisir kesalahan dalam suatu pekerjaan yang berarti mengurangi pekerjaan ulang dan meningkatkan produktivitas kerja yang dapat meningkatkan efisiensi unit kerja. Penerapan sistem manajemen mutu dan sertifikasinya bagi para penyedia jasa telah menjadi tuntutan dalam menghadapi pasar global yang semakin kompetitif sehingga perlu menempatkan sistem mutu pada manajemen yang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan di BPMSPH Bogor pada tanggal 19-20 Desember 2015 dan di buka oleh Drh. Rr. Endang Ekowati selaku Kepala BPMSPH. Dalam sambutannya, untuk dapat melaksanakan dan memelihara Sistem Manajemen Mutu ISO 2008:2015 yang sudah ada dan mengikuti perkembangan dimana terjadi pembaharuan ISO 9001:2008 saat ini menjadi ISO 9001:2015.

Dengan kegiatan ini diharapkan Penerapan Sistem Manajemen Mutu berbasis ISO dapat terus terpelihara dan mengikuti perkembangan standar ISO yang ada saat ini sehingga BPMSPH yang memiliki tugas dan fungsi dalam bidang pengujian dan sertifikasi produk hewan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan menghasilkan sumber daya manusia yang handal dalam membangun infrastruktur di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

78 + = 82