Kunjungan Sekretaris Ditjen PKH Kementerian Pertanian

Jumat, 9 Februari 2018 BPMSPH mendapat kunjungan dari Sekretaris Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian Dr. Ir. Nasrullah, M.Sc.

Kunjungan ini disambut oleh Drh. Endang Ekowati selaku Kepala Balai, dan semua karyawan BPMSPH di Gedung Bimtek BPMSPH, dalam sambutanya Kepala balai menyampaikan menyampaikan tentang profil Balai, Sejarah,, Keadaan,  Profil pegawai dan progres kedepan Balai.

Setelah itu Dr. Ir. Nasrullah, M. Sc. menyampaikan beberapa hal terkait dengan BPMSPH. Dalam sambutanya beliau berpesan bahwa “BPMSPH ini adalah Balai pelayanan, bukan lembaga administrasi,  Sebagai lembaga Pelayanan sangat sensitif  terhadap isu global yg berkaitan dengan keamanan produk hewan karena BPMSPH merupakan bentengnya mutu produk hewan. Sehinga BPMSPH harus lebih proaktif terhadap isu yg berkembang itu”

Selain itu, terkaid dengan administrasi kepegawaian bahwa saat ini perkembangan teknologi dan informasi terus berkembang dengan pesat. Untuk itu pegawai dituntut harus meningkatkan baik pengetahuan maupun keterampilnya.  “Saya tidak ingin ada temen-teman fungsional tidak berkembang tidak baik,  Jangan sampai ada fungsional tertentu tidak di tempatkan pada tempatnya sehingga sulit untuk berkembang sesuai dengan jabatan fungsionalnya”

Pada akhir sambutanya Dr. Ir. Nasrullah, M. Sc. Berpesan agar Media sosial selalu di update untuk memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.  Selain memberikan sambuatan Beliau juga meninjau Laboratorium BPMSPH.

Leave a Reply

1
×
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Facebook
Twitter
YouTube
INSTAGRAM
SOCIALICON
%d bloggers like this: