Bimbingan Teknis Sensititre System untuk Pengujian AST Salmonella dan Escherichia coli

Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan Bogor (BPMSPH) menyelenggarakan bimbingan teknis penggunaan Sensititre System untuk Pengujian Anti Microbial Susceptibility Testing (AST) Salmonella dan Escherichia coli. Kegiatan ini dijadwalkan mulai hari selasa sampai dengan kamis tanggal 26 sampai 28 November 2019 bertempat di Laboratorioum Screening Residu Obat dan AMR Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan Bogor.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Kesehatan Masyarakat Veteriner (Kesmavet) Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian yaitu Bapak drh. Syamsul Ma’arif, M.Si. Beliau berpesan agar para penguji dan juga segenap pegawai BPMSPH belajar dan bekerja dengan serius dan jangan takut salah. Lebih baik salah dan memperbaiki kesalahan daripada berbohong.

Bimbingan teknis ini bekerja sama dengan Food and Agriculture Organization (FAO). Narasumber kegiatan ini adalah Mr Jatuporn Suparee yang merupakan Regional Clinical Technical Manager Thermo Fisher Scientific.

Leave a Reply

1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
Facebook
Twitter
YouTube
INSTAGRAM
SOCIALICON
%d bloggers like this: