Evaluasi Standar Pelayanan Publik BPMSPH

Bogor(15/10/2019), bertempat di gedung Bimbingan Teknis Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan (BPMSPH) menyelenggarakan Evaluasi Standar Pelayanan Publik. Dalam acara ini hadir dari perwakilan Gabungan Pelaku Usaha Peternakan Sapi Potong Indonesia (Gapuspindo),  Pengguna Jasa BPMSPH dan Dinas terkait.

Acara ini di selenggarakan untuk mendengarkan masukan dari stakeholder guna meningkatkan pelayanan publik sehingga BPMSPH dapat berperan secara aktif dalam penjaminan keamanan dan mutu produk hewan berbasis pengujian sehingga dapat melindungi masyarakat dari bahaya (hazard) fisik, biologik, kimiawi dalam produk hewan terutama pangan asal hewan serta memberikan pelayanan keamanan dan mutu produk hewan dalam meningkatkan daya saing produk hewan di pasar domestik dan global.

Dalam acara ini hadir Direktur eksekutif Gapuspindo Joni Liano yang memberikan masukan agar proses pengujian yang dilakukan di BPMSPH dapat di pantau atau Tracking secara Online mengenai proses pengujian sampel yang diberikan oleh pengguna jasa sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan kepuasan pengguna jasa.

Selain itu juga dipaparkan hal lain yang berhubungan dengan pelayanan BPMSPH yaitu mengenai Pelayanan Permohoanan Informasi Publik secara Online, Pengisian dan hasil Indeks Kepuasan Masyarakat serta penjelasan mengenai fasilitas pelayanan sewa raung dan rumah tamu yang dimiliki BPMSPH.

Sebelum acara penutupan telah di tandatangani Berita Acara Penyelenggaraan Evaluasi Standar Pelayanan Publik antara Kepala Balai Drh. Hasan Sanyata Abdullah dan Perwakilan dari Pengguna Jasa BPMSPH.

Leave a Reply

1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
Facebook
Twitter
YouTube
INSTAGRAM
SOCIALICON
%d bloggers like this: