Penyemprotan Disinfektan pada Lingkuangan BPMSPH

Salah satu upaya BPMSPH untuk mencegah penyebaran Corona COVID-19 adalah melakukan penyemprotan disinfektan ditempat dan lingkungan kerja.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan kali ke-2 dalam 2 pekan terakhir ini sebagai upaya dalam menaggulangi dan mencegah penyebaran Corona COVID-19, agar penyemprotan disinfektan ini efektif Penyemprotan dilakukan pada hari jumat sehingga setelah penyemprotan sudah tidak ada lagi pegawai yang didalam ruang atau luar ruang. selain itu juga menyediakan hand sanitizer pada setiap sudut ruang dan pintu masuk kantor.

Karena BPMSPH merupakan unit pelayanan teknis Kementerian Pertanian Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan yang merupakan garda depan pelayanan langsung kepada masyarakat maka pelayanan tetap dilaksanakan dengan mengantisipasi penyebaran atau penularan Corona COVID-19 melalui penyemprotan pada setiap kendaraan yang masuk lingkungan kantor dan pengecekan suhu tubuh pada setiap tamu atau customer yang datang.

Harapannya dengan penyemprotan ini penyebaran virus dapat ditekan pada lingkungan BPSMPH, selain itu juga drh. Hasan Abdullah Sanyata mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan pada lingkungan kantor adalah untuk meningkatkan kebersihan juga ingin memberikan ketenangan kepada pegawai agar nyaman dalam bekerja. Penyemprotan ini juga bisa memberikan perlindungan kerja kepada seluruh pegawai dari pandemik corona.

Leave a Reply

1
Hallo .. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
Facebook
Twitter
YouTube
INSTAGRAM
SOCIALICON
%d bloggers like this: